TWICE Comebak Rilis Video Musik The Feels, Ini 4 Fakta Menariknya

Setelah dinanti nantikan oleh para penggemarnya, girlgroup asal Korea Selatan TWICE akhirnya resmi comeback. Pasalnya, TWICE comeback dengan merilis single terbaru mereka bertajuk The Feels , sekaligus dengan video musiknya. Kembalinya TWICE ke dunia hiburan ini sudah lama ditunggu para penggemarnya karena lagu terakhir mereka dirilis pada Juli lalu.

Tak heran jika media sosial pun langsung dibanjiri dengan pujian untuk TWICW atas lagu terbaru mereka yang menyenangkan dan memberi semangat para penggemarnya. Tidak hanya itu, comeback TWICE kali ini ternyata juga istimewa dan berbeda, lho dan hal itu tampaknya terlihat dari video musiknya. Nah, kali ini PARAPUAN telah merangkum 4 fakta menarik video musik The Feels TWICE. Yuk, simak!

</strong> Video musik TWICE kali ini memiliki jalan cerita menggemaskan dan membawa ingatan kita ke masa masa SMA. Melansir dari , pada video musik ini sembilan anggota TWICE menerima undangan misterius ke prom atau pesta dansa SMA.

Mereka kemudian menghabiskan waktu untuk bersiap siap untuk acara tersebut, memilih pakaian hingga menata rambut. Bersama koreografi dan konsep artistik yang keren, para anggota TWICE pun akhirnya menghadiri pesta besar tersebut. Lagu lagu hits dari TWICE yang selama ini kita dengar selalu menggunakan bahasa Korea, bahasa ibu para anggota.

Comeback kali ini, TWICE memberanikan diri untuk mencoba sesuatu yang baru dan tidak pernah dilakukan sebelumnya. TWICE merilis The Feels dengan bahasa Inggris seluruhnya, menjadikan lagu ini single pertama mereka dengan bahasa asing. Sesuai dengan jalan cerita, video musik TWICE ini menampilkan arahan artistik bak film film remaja.

Latar yang dihadirkan didominasi dengan warna merah jambu terang, ungu, biru muda, dan kuning. Warna warna yang cerah itu memberikan kesan keceriaan dan semangat dari setiap anggota TWICE. Tidak hanya dari latar, kostum yang mereka gunakan juga hadir dengan penuh warna dan gaya yang muda.

Layaknya siswi SMA saat di pesta dansa, TWICE memakai gaun sederhana namun memukau dan berkelas. Warna gaun mereka pun selaras dengan latar biru terang dengan hiasan kuning bak bintang di malam hari. TWICE adalah salah satu grup K Pop yang namanya sudah terdengar sampai ke kancah musik internasional.

Maka itu, terobosan untuk menggunakan lirik berbahasa Inggris ini merupakan awal yang direncanakan oleh TWICE untuk mengepakkan sayapnya ke industri musik global. Lagu The Feels ini merupakan produksi kerja sama antara dua label dan manajemen besar di dunia. JYP Entertainment bersama Republic Records, salah satu label musik besar di Amerika, berkontribusi dalam perilisan comeback TWICE kali ini.

TWICE juga rencananya akan mempromosikan lagu ini secara global dengan tampil di program The Tonight Show starring Jimmy Fallon besok. (*) Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.