Sedang Mencari Mobil Eropa Dengan Harga Terjangkau, Berikut Rekomendasinya

Jika kita lihat di pasaran, sebenarnya cukup banyak mobil-mobil brand Eropa yang bisa didapat dengan harga miring. Faktornya mulai dari mobil itu dirancang memang untuk dapat memperluas pangsa ke negara-negara yang berkembang.

Kelasnya entry level tetapi kalau dilihat sisi teknologi dengan fiturnya, tetap tak kalah dengan mobil lain seperti volkswagen t cross yang baru rilis. Mungkin ada dari kalian yang sedang mencari mobil bekas brand Eropa, berikut beberapa opsi yang bisa dipertimbangkan.

VW Allspace Tiguan

Ada hal menarik mengenai VW Allspace Tiguan ini karena mobil Eropa tersebut sudah dirakit secara lokal atau di Indonesia. Maka dari itu, harga VW Tiguan bisa tergolong sangat terjangkau dibandingkan kendaraan Eropa lainnya.

VW Tiguan merupakan kendaraan roda empat berjenis SUV. Dimensi VW Tiguan cukup bongsor sehingga bisa memuat lebih banyak penumpang. Jika berbicara mengenai mesinnya, VW Tiguan produksi dalam negeri ini berkapasitas 1.4L TSI.

Hadirnya jantung mekanis tersebut dengan empat silinder mampu membuat VW Tiguan mengeluarkan torsi sampai 250 Nm serta tenaga maksimal hingga 150 hp.

Audi A3

Banderol harga Audi A3 terjangkau karena memakai mesin berkapasitas 1.2 liter tetapi dibekali Turbo FSI. Meski Audi A3 mungil, tetapi performanya tetap istimewa. Torsi yang bisa dihasilkan 175 Nm dengan maksimal tenaga yang dihasilkan mesin Audi A3 yaitu 110 hp.

Audi memberikan delapan speaker agar bisa memanjakan telinga pengendara dan penumpang Audi A3. Ada pula head unit dengan berlayar sentuh, shift paddle, air conditioner 2 zone, serta switch audio steering.

Untuk keselamatan, mobil sportback Audi A3 memiliki enam buah airbag yang dilengkapi rem elektrik tangan dengan assit hill hold.

Renault Koleos

SUV ini mirip Nissan X-Trail dan Renault Koleos tampak mewah. Kalian bisa melihat kemewahan Renault Koleos lewat tampangnya yang keren dengan LED lamp berbentuk huruf C.

Interior Renault Koleos juga hadir dengan head unit besar dengan layar sentuh. Renault Koleos bahkan memiliki fitur canggih untuk memarkirkan sendiri kendaraannya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.