Momen Cristiano Ronaldo Tampak Bete Seusai Dibuat Melempem Kiper Lawan Saat Juventus Keok

Cristiano Ronaldo menemui tembok kokoh dalam diri Lorenzo Montipo saat Juventus berjumpa Benevento. Juventus gagal merebut poin dari Benevento pada partai pekan ke 28 Liga Italia 2020 2021. Bermain di kandang sendiri, Allianz Stadium, Minggu (21/3/2021), Bianconeri menyerah dengan skor tipis 0 1.

Gol tunggal dari Adolfo Gaich membuat tim tuan rumah bertekuk lutut. Ketajaman Cristiano Ronaldo pun seakan sirna. Padahal, Ronaldo menjadi pemain yang paling banyak melepaskan tembakan dalam partai kali ini dengan jumlah sembilan buah.

CR7 pun terlihat kesal sewaktu meninggalkan lapangan selepas pertandingan. Sosok yang berhasil membuat Ronaldo mati kutu adalah kiper Benevento, Lorenzo Montipo. Pemainkebangsaan Italia itu tercatat empat kali mematahkan tembakan Ronaldo yang mengarah ke gawangnya.

Salah satu aksi heroik Montipo terjadi sewaktu membendung sepakan mendatar Ronaldo pada menit ke 87. Jika dihitung keseluruhan, Montipo melakukan delapan penyelamatan selama 90 menit mentas dalam duel melawan Juventus. Montipo sendiri gabung ke Benevento sejak 2018.

Sebelum merapat ke Benevento, tepatnya sewaktu membela Novara, Montipo cukup rajin 'disekolahkan'. Dia mencicipi masa pinjaman di Siena, Carpi, dan Benevento. Montipo kemudian dipermanenkan oleh Benevento setahun setelah bergabung.

Menurut Transfermarkt, harga Montipo ketika dikontrak permanen cuma 1 juta euro atau Rp 17,2 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.