Link Live Streaming Manchester United vs Everton Liga Inggris Malam Ini di Mola TV

Live streaming Manchester United vs Everton Liga Inggris malam ini bisa diakses melalui Mola TV. Pertandingan Manchester United vs Everton Liga Inggris pekan ketujuh akan berlangsung di Old Trafford Stadium, Sabtu (2/10/2021) pukul 18.30 WIB. Bukanlah mudah menghadapi Everton, tim besutan Rafael Benitez ini secara konsisten meraih kemenangan demi kemenangan meski rasio kebobolan gawang Pickford cukup tinggi.

The Foxes saat ini menduduki peringkat 5 dengan perolehan poin yang sama dengan Manchester United. Tapi, Everton adalah tim yang paling banyak kebobolan (7) dibandingkan lima tim penghuni 5 besar Klasemen Liga Inggris. Hal tersebut tentu bakal menjadi corotan bagi Rafa untuk meningkatkan kewaspadaan mereka terhadap intensitas serangan Manchester United yang cukup berbahaya.

Apalagi dengan kehadiran Ronaldo, magisnya bisa memberi tuah untuk tim Setan Merah. Ya, setelah pekan padat Liga Chaampions, Liga Inggris akhir pekan ini menyuguhkan laga Liverpool vs Manchester City yang akan menutup pekan ke 7. Pertandingan Liverpool vs Manchester City Liga Inggris akan berlansgung di Anfield Stadium, Minggu (3/9/2021) pukul 22.30 WIB.

Persaingan Liga Inggris musim ini kian menarik, Manchester City asuhan Pep Gaurdiola yang belum pernah menang oleh Chelsea besutan Thomas Tuchel akhirnya pupus. Pep Guardiola dengan segala kedigdayaannya berhasil mempermalukan Chelsea di hadapan publik Stamford Bridge dengan skor tipis 1 0 melalui gol Gabriel Jesus. Namun jangan salah, kemenangan tersebut tidak hanya menandai bahwa Chelsea adalah tim besar yang tidak bisa dikalahkan, melainkan juga yang masih memiliki celah dan masalah.

Setidaknya masalah tersebut bisa dimanfaatkan oleh Juventus ketika berhadapan dengan The Blues di ajang Liga Champions. Tim asuhan Max Allegri menang tipis 1 0 yang membuat Romelu Lukaku cs sulit untuk mengembangkan serangan mereka. Tapi, jelang lawan Liverpool akhir pekan nanti, Pep Guardiola punya modal tak sedap menyusul kekalahan atas PSG di Liga Champions.

Sedangkan Liverpool menggasak tuan rumah Porto dengan skor mencolok 1 5. Kemenangan The Reds juga tak lepas dari penampilan Curtis Jones yang kian laga kian berkembang dengan tim. Pemain jebolan akademi klub itu terlibat dalam empat gol Liverpool di Portugal.

Jika berhasil menang, Liverpool bakal menyisakkan gap dengan Manchester City menjadi empat poin yang saat ini duduk di peringkat dua klasemen Liga Inggris. <<< <<<

Sabtu, 2 Oktober 2021 Pukul 18.30 WIB Manchester United vs Everton Pukul 21.00 WIB Chelsea vs Southampton

Pukul 21.00 WIB Wolves vs Newcastle Pukul 21.00 WIB Burnley vs Norwich Pukul 21.00 WIB Leeds United vs Watford

Pukul 23.30 WIB Brighton vs Arsenal Minggu, 3 Oktober 2021 Pukul 20.00 WIB Tottenham vs Aston Villa

Pukul 20.00 WIB West Ham vs Brentford Pukul 20.00 WIB Crystal Palace vs Leicester Pukul 22.30 WIB Liverpool vs Manchester City

Gol: (West Ham United),Mohamed Salah(Liverpool),Jamie Vardy(Leicester City) Gol: Bruno Fernandes (Manchester United), Neal Maupay (Brighton and Hove Albion), Ismaila Sarr (Watford) Gol: Cristiano Ronaldo (Manchester United), Dominic Calvert Levin (Everton), Demaray Gray (Everton), Mason Greenwood (Manchester United), Neal Maupay (Brighton), Romelu Lukaku (Chelsea), Sadio Mane (Liverpool), Said Benrahma (West Ham United), Rapinha (Leeds United), Son Heung min (Tottenham Hotspur), Diogo Jota (Liverpool)

Berita Liga Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published.