Kisaran Harga Mobil yang Cocok untuk Pengusaha Start-Up

Mobil merupakan kebutuhan yang wajib dimiliki oleh setiap pengusaha untuk memudahkan mobilitas bisnisnya. Pengusaha harus bisa memilih mobil dengan spesifikasi yang unggul agar mampu membantu perjalanan bisnisnya. Oleh sebab itu, Anda harus mampu memilih mobil dengan spesifikasi dan harga mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Salah satu usaha yang banyak bermunculan di era sekarang ini adalah pengusaha start-up. Jika Anda adalah pengusaha start-up, maka mobil yang Anda miliki harus memudahkan Anda dalam melakukan perjalanan bisnis. Untuk itu, berikut ini akan dibahas mengenai kisaran harga kendaraan mobil yang cocok untuk pengusaha start-up. Simak pembahasannya!

Toyota New Venturer

Bagi Anda yang merupakan pengusaha start-up, maka Anda memerlukan mobil dengan performa mesin yang bagus untuk memudahkan mobilitas Anda. Toyota New Venturer memiliki mesin 1,998 cc dan ada varian terbaru yang memiliki mesin 2393 cc4 silinder DOHC dengan Dual VVT-i. Selain itu, konsumsi bahan bakar untuk mobil ini tidak terlalu boros.

Oleh sebab itu, mobil ini cocok digunakan untuk pengusaha start-up dalam melakukan perjalanan bisnis yang jauh karena fiturnya yang lengkap dan canggih tersebut. Untuk harganya, Toyota New Venturer ini dibanderol dengan harga Rp485-486 juta.

Toyota New Kijang Innova

Salah satu mobil yang memiliki banyak peminat karena kualitas mobilnya yang bagus adalah Toyota New Kijang Innova. Tipe mobil MPV ini memiliki kapasitas mesin yang berbeda berdasarkan bahan bakarnya, untuk bensin kapasitas mesinnya 1998 cc, sedangkan untuk diesel kapasitas mesinnya lebih besar yaitu 2393 cc. Sehingga performa mesinnya juga semakin cepat.

Harga yang ditawarkan oleh Toyota New Kijang Innova ini sesuai dengan spesifikasi yang unggul tersebut yaitu sekitar Rp360-462 juta. Dengan menggunakan mobil ini, maka sebagai pengusaha start-up akan lebih mudah dalam melakukan mobilisasi.

Toyota All New Rush

Toyota All New Rush dibanderol dengan harga Rp278-304 juta. Desain yang diusung oleh mobil ini adalah sporty dan elegan seperti mobil SUV. Jika digunakan untuk bepergian jauh, maka mobil ini adalah solusinya sebab memiliki performa mesin yang baik dan bahan bakarnya yang efisien. Dibekali dengan mesin 1469 cc 4 silinder DOHC teknologi dual VVT-i.

Dengan mesin yang unggul tersebut maka perjalanan bisnis Anda ke luar kota juga akan semakin nyaman. Selain mesin yang unggul, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap dan mumpuni.

Toyota New Sienta

Jika Anda adalah seorang pengusaha start-up dan ingin mendapatkan harga mobil yang sesuai dengan spesifikasi yang menarik maka Anda bisa memilih Toyota New Sienta. Mobil yang dijual dengan harga Rp313-405 juta ini memiliki desain yang modern dan terlihat menyenangkan.

Kapasitas mesin yang dimilikinya adalah 1497 cc yang mendukung performa mesin optimal dan nyaman saat digunakan berkendara.

Nah, itulah pembahasan mengenai beberapa kisaran harga mobil yang cocok digunakan untuk para pengusaha start-up dalam melakukan perjalanan bisnisnya. Supaya Anda bisa menemukan harga dari mobil yang sesuai dengan kondisi finansial dan kebutuhan Anda, maka Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu sebelum membeli mobil kepada konsultan ahli melalui SEVA.

Dengan SEVA, maka Anda bisa menemukan mobil yang sesuai dengan keinginan dan kondisi keuangan Anda. Ada berbagai fitur yang ditawarkan oleh SEVA, mulai dari fitur Instant Approval, Car Recommendation, dan fitur lain yang memudahkan Anda membeli mobil. Melalui berbagai fitur tersebut, Anda bisa melakukan pembelian mobil yang aman, mudah, dan cepat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.