Ketahui 5 Jasa Ekspedisi Berikut Agar Mudah Lakukan Cek Resi

Dengan meningkatnya angka pengiriman barang maka membuat perusahaan ekspedisi pun akhirnya merambah ke seluruh Indonesia demi memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satu langkah paling sering dilakukan oleh pengguna yakni kegiatan cek resi demi mengetahui status keberadaan paket tersebut.

Ketahui 5 Ekspedisi Berikut Agar Mudah Lakukan Cek Resi

Cek resi bisa Anda lakukan untuk mengetahui keberadaan barang dalam berbagai jenis ekspedisi yang ada. Oleh karena itu, penting bagi semua pelanggan mengetahui seluruh perusahaan penyedia layanan tersebut sehingga terasa lebih mudah pada saat melakukan lacak paket.

  1. Wahana Logistik

Perusahaan ini telah memiliki pengalaman di Indonesia melebihi dari 20 tahun sehingga dinilai profesional oleh banyak orang. Fokus utamanya yakni menyediakan jasa pengiriman barang dengan harga lebih rendah. Hal ini diwujudkan melalui 3500 mitra agen, 35 kantor cabang dan 2500 karyawan.

Layanan Wahana Logistik yang paling utama yakni Domestik Express dimana memberikan layanan ke seluruh Indonesia. Selain itu, senantiasa memastikan bahwa tarif pengiriman jauh lebih ekonomis dibandingkan jasa ekspedisi lainnya.

  1. Sicepat

Sicepat ini memang dinilai cukup baru berdiri di Indonesia namun sudah menunjukkan bahwa pelayanannya cukup profesional bagi semua pelanggannya. Perusahaan ekspedisi ini fokus untuk mengantarkan barang baik menggunakan transportasi darat maupun udara sejak dimulai di tahun 2004.

Namun sayangnya, Sicepat masih berdiri di kota-kota tertentu di Indonesia saja khususnya Jabodetabek. Ada beberapa produk layanan unggulannya mulai dari Reguler, BEST hingga Cargo. Anda pun bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan misalnya Cargo untuk minimum berat 5 Kg.

  1. Lion Parcel

Lion Parcel diketahui merupakan jaringan infrastruktur yang menyediakan layanan kiriman domestik hingga internasional. Pasalnya perusahaan ekspedisi ini telah tergabung ke dalam Lion Group dimana sudah berdiri sejak tanggal 14 Februari 2013. Setidaknya telah memiliki 3500 mitra di seluruh tanah air

Ada beberapa layanan yang disediakan oleh Lion Parcel antara lain Regi Pack, One Pack dan LandPack.  RegPack merupakan tipe pengiriman secara standar dimana membutuhkan waktu pengiriman sekitar 3 hari saja. Tentunya estimasi tersebut dapat dilakukan dengan cepat dan aman.

  1. Ninja Express

Perusahaan Ninja Xpress ini menjadi perusahaan yang berdiri di Singapura untuk selanjutnya memulai operasinya pada tahun 2014 silam. Kini penyedia layanan tersebut telah memiliki berbagai jaringan di negara Asia Tenggara. Keunggulannya islan adanya aplikasi bagi pelanggan dalam berbagai fitur.

Dua layanan utama dari Ninja Xpress adalah Ninja Reguler dan Ninja Next Day. Keduanya membutuhkan waktu paling cepat yakni 1 hari saja dan 3 hari untuk sampai di alamat lokasi tujuan. Anda bisa menggunakan aplikasinya secara langsung guna mengetahuinya lebih dalam.

  1. Antaraja

Guna memudahkan para pelanggan dalam urusan pengiriman barang, maka Anteraja selalu berprinsip kepada SATRIA atau Sigap, Aman, Terpercaya,Ramah, Integritas dan Amanah). Nilai-nilai tersebut wajib untuk dipenuhi guna memuaskan semua pelanggannya.

Beberapa produk layanan milik Antaraja antara lain Next Day, Reguler dan Same Day. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan pengiriman sehingga perlu diperhatikan waktu dan tarif yang benar-benar dibutuhkan.

Dalam Shipper, kini bisa  Anda kunjungi secara realtime guna melakukan cek resi secara online. Selain itu juga menyediakan beberapa ekspedisi mulai dari JNE, RPX, SiCepat, TiKi, J&T, Wahana, Ninja, Lion Parcel, Express, DPEX, Go-Send, Grab Express, Paxel, SAP, POS Indonesia.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.