Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini: Liga Inggris, BRI Liga 1, Live Mola TV, SCTV & Indosiar

Berbagai pertandingan seru akan menghiasi layar kaca anda mulai dari kompetisi Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol hingga BRI Liga 1 2021, Sabtu (2/10/2021). Keseruan laga kompetisi diatas dapat anda saksikan secara langsung melalui tayangan Live Mola TV, SCTV, Bein Sports, sampai Indosiar. Sebagaimana misal laga seru yang mempertemukan Manchester United kontra Everton sebagai pembuka Liga Inggris pekan ini.

Laga seru yang akan digelar di Stadion Old Trafford itu akan disiarkan langsung Live Mola TV Pukul 18.30 WIB. (List jadwal lengkap pertandingan bola malam ini tersedia di akhir). Sementara itu beralih ke sepak bola nasional, Persija yang berburu kemenangan akan meladeni permainan tim promosi, Persiraja Banda Aceh.

Keseruan laga Persiraja melawan Persija dapat anda tonton secara langsung Live Indosiar pukul 18.15 WIB. Perjalanan Manchester United mengarungi jadwal neraka bulan ini akan dimulai dari pertandingan melawan Everton di Stadion Old Trafford, malam ini. Laga melawan Everton seakan akan menjadi tes awal bagaimana performa konsistensi Manchester United sebelum menghadapi laga berat lainnya pada bulan ini.

Performa impresif yang sejauh ini ditunjukkan Everton berpeluang menjadi sandungan bagi Manchester United. Meskipun akan bermain di depan publik Old Trafford, tren kurang bagus dijalani Manchester United dalam laga kandang menjadi celah bagi tim lawan. Setelah melawan Everton, Manchester United akan diuji Leicester City yang dibesut Brendan Rodgers.

Jamie Vardy menjadi sosok yang patut diwaspadai lini pertahanan Manchester United yang belum konsisten. Setelah melewati dua laga sulit melawan tim seperti Everton dan Leicester City. Manchester United akan kembali mentas dalam gelaran Liga Champions, tepatnya pada pekan ketiga.

Misi wajib menang harus diusung Manchester United jika ingin menjaga asa lolos ke babak sistem gugur. Hanya saja lawan yang dihadapi Manchester United bukanlah sembarangan yakni wakil kejutan asal Italia, Atalanta. Manchester United seakan dipaksa bekerja lebih keras lagi dalam laga tersebut agar bisa mengamankan tiga poin.

Bukan hanya itu saja rotasi pemain juga perlu dilakukan agar Manchester United tetap terjaga kebugaran para pemainnya. Hal ini mengingat Manchester United telah ditunggu dua tim besar dalam ajang Liga Inggris. Liverpool dan Tottenham Hotspur akan menjadi dua tim yang dipastikan merepotkan Manchester United.

Enam lawan tanding yang sama sama memiliki kualitas tersebut tentu bisa menjadi ganjalan Manchester United pada bulan Oktober mendatang. Nasib Ole Gunnar Solskjaer bisa saja dipertaruhkan jika tidak bisa membawa Manchester United meraih hasil maksimal selama periode bulan tersebut. Bekal berharga didapatkan Arsenal jelang pertempuran melawan Brighton pada pekan ketujuh Liga Inggris, malam hari ini.

Arsenal secara brilian telah mampu bangkit dari keterpurukan setelah menelan tiga kekalahan beruntun pada awal musim 2021/2022. Momentum jeda internasional bulan lalu benar benar dimanfaatkan oleh Arsenal untuk memperbaiki segala permasalahan timnya. Alhasil empat kemenangan beruntun diraih oleh Arsenal bersama Mikel Arteta.

Rinciannya tiga kemenangan berlaga di Liga Inggris tepatnya melawan Norwich City, Burnley, dan Tottenham Hotspur. Satu kemenangan penting lainnya didapatkan Arsenal saat menyingkirkan Wimbledon di babak ketiga Carabao Cup. Terakhir, kemenangan didapatkan Arsenal saat mengalahkan Tottenham Hotspur dalam laga bertajuk Derbi London Utara.

Kemenangan menyakinkan berhasil diraih Arsenal saat mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3 1. Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah mampu menggelontorkan tiga gol pada babak pertama di Stadion Emirates. Emile Smith Rowe membuka keunggulan Arsenal setelah memanfaatkan assist dari Bukayo Saka pada menit 12.

Lima belas menit berselang akhirnya Arsenal berhasil menggandakan keunggulannya lewat proses ciamik yang diciptakan Pierre Emerick Gol sebagai tokoh utama pencetak gol. Bukayo Saka menutup pesta gol Arsenal menjadi tiga gol pada babak pertama di depan publiknya sendiri. Tottenham Hotspur hanya mampu memperkecil kedudukan lewat Son Heung Min pada menit 79.

Arsenal pun berhak memenangkan laga dengan skor 3 1 serta mengamankan tiga poin berharga dalam tiga laga beruntun. Kemenangan itulah yang barangkali ingin diulangi kembali oleh Arsenal saat bertemu Brighton untuk memperebutkan tiga poin, malam ini. Pukul 15.15 WIB Bali United vs Persikabo (Live Indosiar)

Pukul 15.15 WIB Borneo FC vs Persita Tangerang (Live Vidio.com) Pukul 18.15 WIB Persiraja vs Persija (Live Indosiar) Pukul 18.30 WIB Manchester United vs Everton (Live Mola TV)

Pukul 19.00 WIB Osasuna vs Vallecano (Live Bein Sports 1) Pukul 20.00 WIB Salernitana vs Genoa (Live Bein Sports 2) Pukul 20.30 WIB Borussia Dortmund vs Augsburg (Live Mola TV)

Pukul 20.45 WIB Persib Bandung vs PSM Makassar (Live Indosiar) Pukul 21.00 WIB Burnley vs Norwich City (Live Mola TV) Pukul 21.00 WIB Chelsea vs Southampton (Live Mola TV)

Pukul 21.00 WIB Leeds United vs Watford (Live Mola TV) Pukul 21.00 WIB Wolves vs Newcastle United (Live Mola TV) Pukul 21.15 WIB Mallorca vs Levante (Live Bein Sports 1)

Pukul 23.00 WIB Torino vs Juventus (Live Bein Sports 2) Pukul 23.30 WIB Brighton vs Arsenal (Live Mola TV dan SCTV) Pukul 23.30 WIB Cadiz vs Valencia (Live Bein Sports)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *